Sunday, October 20, 2019

Capsa Susun

Capsa Susun Online adalah salah satu permainan judi online yang menggunakan kartu remi dimana setiap pemain akan di bagikan kartu sebanyak 13 (tiga belas) kartu. Setiap pemain harus menyusun kartu-kartu yang di bagikan kedalam 3 (tiga) tingkatan yang mana akan di adu dengan player-player ataupun pemain-pemain lainnya untuk mencari satu pemenang pada setiap tingkatannya. Pada tingakatan pertama terdiri atas 5 kartu , begitu juga pada tingkatan kedua yang terdiri dari 5 kartu. Sedangkan pada tingakatan teratas ataupun tingakatan ketiga hanya terdiri atas 3 kartu. Setiap tingkatan kartu yang telah di susun pada permainan, akan di adu dengan pemain-pemain lainnya. Pemilik kualitas susunan kartu yang tertinggi pada setiap tingkatan akan keluar sebagai pemenangnya. Namun setiap tingkatan memiliki perhitungan yang berbeda-beda pula.


Sebagaimana kartu remi yang terdiri dari angka 2 bertindak sebagai urutan terkecil hingga 10 dan dilengkapi dengan J, Q, K, dan A yang dalam permainan ini memiliki hitungan terbesar. Selain besar-kecil nya angka, pada permainan capsa susun urutan gambar/kembang memiliki peringkatnya. Peringkat teratas di berikan kepada Spade / Sekop / Daun di ikuti oleh Love / Hati , Club/ Keriting/ Beringin, dan terkecil adalah Diamond/ Wajik.

No comments:

Post a Comment

Architectural Jewelry

Architecture jewelry, while not strictly related to geometric jewelry, still uses some of the same elements but with an eye toward more open...